Firefox 2

Tuesday, April 1, 2008

Penilaian Tentang Produk Pabrikan


Banyak orang merasa tdak nyaman dengan damping adjuster bawaan pabrik. Padahal kenyataan tidak begitu, tetapi untuk menjelaskannya sangatlah rumit, karena setiap orang mempunyai pandangan dan penilaian masing-masing. ini adalah salah satu contoh sebuah komponen yang dihasilkan oleh pabrikan.
Pabrikan dalam membuat suspensi atau komponen lainnya untuk setiap produk kendaraan yang dihasilkan pastilah melalui QC yang melewati beberapa tahap pengetesan dan hasilnya akan di check ulang oleh QC officer yang sudah berpengalaman. Tetapi Suspensi bawaan pabrik penggunaannya adalah untuk general purpose, yang disesuaikan dengan kebutuhan pengguna secara massal dan selain itu dibuat berdasarkan budget yang ada untuk setiap komponennya, agar harga jualnya menjadi lebih terjangkau oleh konsumen.

Disesuaikan dengan Budget

Sebagai contoh pabrikan Honda, mereka memproduksi suspensi yang disesuaikan dengan harga jualnya dan sebisa mungkin membuat dengan budget yang disesuaikan dengan harga produk kendaraan yang mereka jual di pasaran, selain itu produk mereka dapat digunakan oleh berbagai macam pengguna.

Mereka Juga telah mengukur kadar maksimal yang tertera dalam produk mereka berapa LBS maksimum penggunaan agar dapat digunakan seaman mungkin dan senyaman mungkin untuk berbagai macam kharakter pengguna.

No comments: